Wanita Jadi Budak Seks Karena Tertipu Iklan


Sungguh malang nasib wanita dari Wisconsin, Amerika Serikat (AS) yang menjadi korban budak seks. Mulanya, ia membaca iklan di situs Craigslist, seorang pria New York bernama John Hopkins menawarkan kamar gratis di apartemennya untuk siapa pun yang mau menjadi pembantunya.

Sang korban yang dirahasiakan identitasnya ini menanggapi iklan itu. Setelah sepakat, wanita itu datang ke rumah Hopkins tanpa adanya kecurigaaan. Sialnya, wanita itu justru diperkosa berulangkali dan terjebak dalam rumah selama delapan hari.

Sejak pertama datang, Hopkins menunjukkan sikap buruk. Pada 4-12 Februari lalu, Hopkins telah melakukan pemerkosaan disertai penganiayaan secara berulangkali. Beruntungnya, di hari kesembilan korban berhasil menghubungi ibunya.

Kasus ini akhirnya ditangani polisi setempat dan Hopkins langsung ditangkap, serta si korban diselamatkan. Hopkins, seperti dikutip CNN, terancam penjara 25 tahun.

Tindak kejahatan seks seperti ini sering terjadi, terutama melalui situs jejaring sosial. Sebaiknya Anda para pengguna terus waspada dan berhati-hati.

inilah.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...