Tips Ngeseks Dalam Mobil


Agar hubungan seksual bisa terkesan variatif alias tidak monoton, cobalah melakukan hubungan seks di tempat selain di rumah. Salah satu tempat hubungan seks yang banyak diminati adalah melakukan hubungan seks di dalam mobil.

Melakukan hubungan seks di dalam mobil akan memberikan sensasi yang luar biasa apalagi dilakukan ditempat umum. Walaupun melakukan hubungan seks di dalam mobil sah sah saja (asal dilakukan dengan pasangan yang sah tentunya), tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan jika ingin mencoba melakukan seks dalam mobil seperti yang dikutip dari inilah.com.


Pastikan situasi sekeliling mobil Anda aman. Jika situasi sekeliling mobil Anda aman untuk melakukan aktifitas seks, maka lakukanlah.

Kaca mobil sebaiknya agak gelap. Jika Anda merencanakan akan melakukan seks dalam mobil dengan pasangan maka sempatkanlah untuk mengganti lapisan kaca mobil dengan warna yang lebih gelap. Anda tidak mau khan aksi seks Anda dilihat oleh orang lain yang kebetulan lewat.

Pilih pakaian yang praktis untuk bercinta. Para wanita sebainya memakai pakaian yang praktis contohnya seperti rok mini, tank top dan sejenisnya (bila perlu jangan memakai celana dalam !!!!). Ini dimaksudkan untuk mempermudah Anda dan pasangan melakukan penetrasi seks di dalam mobil yang cenderung sempit areanya. Pakaian menjadi sangat penting karena aktifitas seks di dalam mobil biasanya harus dilakukan dengan cepat (quickie seks), jadi jika Anda memakai pakaian yang agak ribet contohnya celana panjang maka aksi Anda akan keburu ketahuan sebelum sempat penetrasi..he...he...dan saat ketahuan Anda tidak sempat memakai celana lagi aliasn telanjang ....!!!!!

Lakukanlah aktifitas seks di jok mobil paling belakang agar lebih leluasa.

Posisi rear entry atau doggy style. Posisi seks dalam mobil yang disarankan adalah rear entry position atau doggy style. Posisi ini lebih mudah dilakukan dalam ruangan sempit dan tentunya tidak perlu membuka pakaian bawah. Selain itu, Anda juga bisa memilih posisi wanita di atas (women on top) dengan posisi pria duduk.

Lakukan dengan pelan. Aktifitas seksual dalam mobil sebaiknya dilakukan dengan lembut atau tidak kasar, karena jika Anda dan pasangan terlalu banyak bergerak maka mobil akan bergoyang 'mobil goyang, dan akan membuat orang-orang disekitar mobil penasaran.


Melakukan aktifitas quicky sex didalam mobil akan membangkitkan adrenalin Anda dan pasangan. Nah, jika Anda ingin mencoba seks dalam mobil perhatikanlah saran-saran diatas.

zonadewasa.blogspot.comLink

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...