Tips Bakar Kalori Lebih Banyak Lewat Aktivitas Seks


Sulit untuk membayangkan ada cara yang lebih menyenangkan untuk pembakaran kalori daripada seks. Tetapi masih ada pertanyaan apakah seks benar-benar efektif untuk membakar kalori ?

Pertanyaan tersebut membuat beberapa penelitian dilakukan untuk mengukur banyaknya kalori yang dibakar saat melakukan hubungan seks. Tetapi sayangnya beberapa hasil penelitian memberikan hasil yang bervariasi.

Namun, hampir semua peneliti setuju bahwa seks baik untuk kesehatan. Saat melakukan aktivitas seksual jantung akan berdenyut dengan cepat dan ini akan menyebabkan pembakaran kalori dalam tubuh. Untuk dapat membakar kalori lebih banyak saat aktivitas seksual Anda bisa membaca panduan dibawah ini :

Satu sesi hubungan seks diperkirakan akan membakar100 sampai 200 kalori.

Jika Anda dan pasangan ingin membakar kalori lebih banyak maka lakukanlah sesi fore play sebelum "menu utama" hubungan seks.

Fore Play. Melakukan fore play apapun bentuknya akan membakar 25 kalori per 15 menit. Jadi jika Anda ingin melipatgandakan jumlah kalori yang dibakar maka lipat gandakan waktu bermain Anda dengan pasangan.

Ciuman. Berciuman saat fore play selama satu sampai lima menit akan mampu membakar 85 kalori, banyaknya kalori yang dibakar juga dipengaruhi oleh tingkat gairah Anda.

Pijatan/massage. Saat fore play Anda bisa memberikan pijatan mesra kepada pasangan, selain mampu meningkatkan gairah pijatan juga mempu membakar kalori sebanyak 80 kalori setiap jamnya.

Orgasme . Menurut ahli seksologi saat seseorang mencapai orgasme maka akan dibakar sebanyak 60 sampai 100 kalori . Jika Anda mampu capailah orgasme yang berulang dengan pasangan Anda saat hubungan seks, maka semakin banyak kalori yang Anda bakar.

Sekarang tinggal Anda tentukan berapa kalori yang ingin Anda bakar saat hubungan seks dengan pasangan Anda...

sumber :everydayhealth.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...