Makanan Pedas dan Pijatan meningkatkan Gairah seks


Gairah seks seiring dengan bertambahnya usia atau karena suatu masalah kesehatan bisa berkurang atau bahkan melemah. Penyebabnya sangat banyak , diantaranya : karena kurang istirahat, perasaan positif yang berkurang atas tubuh dan diri sendiri, atau fluktuasi hormon. Anda tidak perlu khawatir, karena ini gejala normal dan bisa diatasi dengan lima langkah mudah. Coba Anda praktekkan cara berikut untuk menaikkan libido:

1. Konsumsi tiram
Banyak penelitian menyebutkan tiram mengandung seng yang bisa merangsang libido. Biologist asal Australia George Fisher, mengungkapkan bahwa tiram mengandung asam amino yang langka (D-aspartic acid dan N-methyl-D-aspartate), yang merangsang hormon seks dan meningkatkan libido.

2. Konsumsi makanan pedas
Molekul pada cabai yang membuatnya pedas meningkatkan kerja jantung dan membantu tubuh melepas endorphin (hormon yang dilepaskan usai olahraga). Secara alamiah, zat ini membuat tubuh siap untuk bercinta.

3. Olahraga
Kata kunci yang satu ini memang positif untuk banyak hal, termasuk seks. Olahraga bisa menaikkan produksi libido dan menambah endorphin. Olahraga juga mengurangi stres sehingga membuat tubuh dan pikiran lebih santai dan lebih berhasrat.

4. Suplemen ginkgo biloba
Suplemen herbal ini diproduksi dari daun pohon ginkgo biloba. Discovery Health, dalam website-nya, mengutarakan bahwa ginkgo biloba meningkatkan aliran darah ke otak dan organ-organ seksual.

5. Pijatan secara bergantian
Bergantian memberikan pijatan kepada pasangan tak sekadar ditujukan untuk relaksasi, tetapi juga untuk menaikkan gairah seksual. Pijatan mampu mengalahkan stres, kekhawatiran, dan kemarahan. Apalagi, jika Anda dan pasangan melakukannya di kamar dengan cahaya redup dan musik favorit yang menenangkan

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...